Selasa, 31 Juli 2012

Kesempatan Selanjutnya

Hari ini mungkin untuk pertama kalinya aku ngikut rapat besar (PK2) di fakultas hukum. Dengan berbagai golongan disana.

Seperti yang telah ku kira, rapat ini bakal ricuh. Dimulai dari mempermasalahkan hal yang tidak penting, sampe mempermasalahkan keputusan yang sebenernya gak selayaknya untuk di PK. Suasana semakin panas ketika PD3 dateng untuk memberikan penjelasan dan menclearkan semua, tapi malah makin memperkeruh aja, karena beliau dengan mudahnya mengatakan bahwa keputusan yg telah ada bisa diubah.
Hheh :) Gak cantik. (semacam ada konspirasi)

Selesai rapat aku dihujani pertanyaan 'kenapa tadi gak ngomong?'. Yah sebenernya tadi ada kesempatan untuk ngomong. Tapi seperti biasa, aku cukup sulit mengumpulkan keberanian untuk mengeluarkan apa isi dalam otakku.

Menyesal, kenapa tadi gak bisa memberikan statement saat rapat. Untuk yang kesekian kalinya, aku mengecewakan orang yang telah berharap banyak padaku.

Maaf, insya Allah. Untuk yang selanjutnya aku bakal memberikan yang terbaik :)

2 komentar:

  1. mbak selalu dukung adek kok, :)
    terkadang dilematika yang kita rasakan akan jadi begitu dalam, terutama kalo kita ga kontekstual, ngomong tapi ga di tempat hehe, hmm afwan ya sayang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu banyak belajar, tp emang shrusnya learning by doing. :)

      Hapus