Minggu, 29 Januari 2012

TOENAS 2012

Lama gak mosting. Sekalinya mosting langsung ngiklan. Langsung aja deh, cekidot:

Buat ade-adeku atau temen-temenku yang pengen ikut SNMPTN. Yuk! Uji kemampuan kalian semua! Apakah benar kalian sudah siap berhadapan dengan soal-soal SNMPTN? Caranya???

Ini dia! Kembali Beastudi Etos menyelenggarakan Try Out Nasional. Ini merupakan event besar, kenapa dikatakan event besar? Soalnya event ini di adakan serentak di adakan di 11 wilayah di INDONESIA. Dan event ini dinamakan TOENAS (Try Out Etos Nasional) 2012 Jilid 2. Setelah tahun sebelumnya TOENAS diselenggarakan di 9 wilayah : Jakarta, Bandung, Jogja, Malang, Padang, Makassar, Bogor, Surabaya, Semarang. Dan di tahun ini menambah 2 kota yaitu Samarinda dan Medan. Dan semoga di tahun berikutnya Irian Jaya bisa ikutan juga yah.


Gimana cara daftarnya? Karena pendaftaran online udah ditutup jadi. Tiket bisa di beli odi Ticket Box yaw. Berikut link daftar lokasi penjualan tiketnya: http://toenas.com/index.php?option=com_content&view=article&id=53&Itemid=62/

Mau tau updatean beritanya? Follow twitternya disini --> @toenas2012

Kalian pasti bertanya-tanya, dibayar berapa aku mau ngiklanin yang kayak beginian. Haha :D Su'udzon banget yak. Gak kok, alasannya yaa.. TO ini emang bermanfaat banget, apalagi eventnya bener-bener besar, dengan pesainganya dari berbagai wilayah di Indonesia. Trus, soal-soalnya juga mantep banget deh, gak bakal nyesel. Eits! Tapi jangan anggap remeh, mentang-mentang ini cuma TO doang. Kalo bisa, kita serius harus ikutin TO ini, jadi dari hasilnya, kita bisa memprediksi kesiapan kita untuk ngikut SNMPTN. 

Ingat temen-temen MAN JADDA WA JADDA! Semoga kalimat ini bisa menyihir kalian untuk tetap terus semangat menghadapi SNMPTNnya yaa. Barakallah~ Cemungudh eaaa (Haha :D) ^_~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar