Kamis, 05 Januari 2012

Blog Baru

Setelah lama vakum di dunia pembloggeran. Akhirnya diriku muncul kembali dengan wajah baru. Tanya kenapa?

Yah, karena blog yang lama entah kenapa tiba-tiba menghilang. Padahal blog yang lama sudah ku anggap sebagai anak sendiri. Tapi mungkin karena kontennya yang kurang berkualitas, makanya di apus kali yak? Eh, suka-suka gue dong mau ngisi apaan aja! Gila apa?! Emangnya lo siapa ngapus-ngapus blog gue???

Maap, kalo jadi nggak terkendali gini.
Untuk para pembaca setia blogku yang lama, aku minta maaf kalo selama ini aku ngeracuni kalian dengan tulisan-tulisan yang gak bermanfaat. Tetapi tenang, belajar dari blogku yang kemaren, aku akan mencoba untuk membuat blog ini isinya gak cuma curhatan doang, tapi berkualitas! Haha doakan yaa ;)

Oiya, aku jadi bingung mau pake kata aku, saya, gue, atau beta. Tolong minta saran untuk para pembaca sekalian enaknya pegimana???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar